minggu ini kami mengambil satu lagi keberangkatan dari video Campy yang biasanya ditampilkan di bagian retrotechtacular. Kali ini di sekitar video hanya berusia dua tahun, namun materi pelajaran mulai awal 1980-an. [David Crane], desainer jebakan untuk Atari 2600 memberikan ceramah pada konferensi pengembang game 2011. Presentasi 38 menit putaran sebanyak satu jam penuh dengan T & J sesudahnya. Ini agak kering untuk memulai, namun ia mengenai langkahnya sekitar setengah metode dengan serta chock-penuh dengan potongan-potongan berair tentang metode yang digunakan.

[David] menyusun permainan untuk Activision, sebuah bisnis yang dimulai setelah desainer game meninggalkan Atari telah diberitahu bahwa mereka tidak lebih penting daripada pekerja perakitan yang menyatukan kartrid yang sebenarnya. Kami mempertanyakan apakah ada jenis kepala yang digulung di Atari ketika jebakan telah menghabiskan 64 minggu sebagai bagian atas di seluruh dunia penjualan game?

Ini adalah panel pengembang sehingga Anda dapat bertaruh video di bawah ini digs ke dalam tantangan pengkodean. buffer bingkai? Tidak mungkin! 2600 mungkin hanya memompa 160 piksel sekaligus; satu baris pemindaian TV. Program-program itu tanpa harapan disinkronkan dengan tarif revitalisasi TV, serta bahkan dibatasi dengan persis berapa banyak hal yang dapat ditarik dalam satu baris pemindaian. Bagi kami bagian yang paling menarik adalah dekat akhir ketika [David] menjelaskan dengan tepat bagaimana set layar permainan tidak lebih dari generator angka pseudo-acak dengan benih yang dipilih secara menyeluruh. Namun sekali lagi, ingatan tangan yang mengoptimalkan kode untuk dalam bentuk game 6k pada ROM 4K sama-sama menarik.

Jika Anda seperti ini, Anda harus melihat upaya untuk memperbaiki gangguan pengkodean di game Atari.

[via reddit]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *