kembali pada tahun 1991, seorang muda [insinyur backwoods] dan istri barunya pergi ke hari kasih sayang bersama. Salah satu kondisi Shindig memiliki orang-orang membuat – tidak membeli – kartu hari kasih sayang. Pergi besar atau pulang, dia, dan setelah beberapa hari dia memiliki kartu hari kasih sayang yang berbicara yang akan menjadi salah satu istrinya banyak harta harta.

Awal 90-an adalah waktu yang berbeda; Jika Anda belum dibuat merasa sangat tua, 1991 lebih dekat ke tahun 1970 dari 2013 adalah pada tahun 1991. Demikian juga, sirkuit di dalam token penghargaan berbicara yang tulus ini memiliki lebih banyak kemiripan dengan sesuatu dari majalah elektronik 1970-an daripada sebuah Proyek Arduino hari ini.

Proyek ini ditenagai oleh mikrokontroler Intel MCS-48 lama yang melekat pada salah satu chip radio sintesis pidato lama yang digunakan untuk menjual. Ini, pada gilirannya, terhubung ke chip logika yang dapat diprogram dan rom bertopeng yang menerjemahkan kata-kata bahasa Inggris ke dalam fonem untuk sintesis ucapan.

Seluruh perangkat dibangun di atas papan perf yang diretas dan beberapa soket bungkus kawat; Konstruksi yang kuat, bahkan jika kompartemen baterai telah diganti beberapa kali.

Adapun apa yang dikatakan Valentine yang berbicara? “”OKE! Halo, saya kartu valentine yang berbicara. “Cinta adalah hal yang banyak-luar biasa” dan dalam hal ini juga membutuhkan baterai! ” Anda dapat memeriksanya setelah istirahat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *