Administrasi Terkenal Donald J. Trump untuk sementara waktu menunda tarif sepuluh persen pada beberapa produk pada beberapa produk yang diproduksi di Cina.

Keputusan, yang dibuat pada hari Selasa, tidak mungkin dibuat permanen tetapi akan segera menguntungkan sejumlah perusahaan dan produk, termasuk Apple Inc. dan iPhone -nya.

Administrasi telah membuat keputusan untuk menunda tarif pada produk dan jenis produk tertentu hingga 15 Desember 2019. Ini digolongkan sebagai penangguhan hukuman jangka pendek sehingga sebenarnya bukan kemenangan jangka panjang bagi perusahaan dan produk yang akan diuntungkan. Juga bukan kemenangan jangka panjang untuk konsumen akhir karena tarif yang kemungkinan menghasilkan harga yang terlihat naik ketika mereka akhirnya memukul. Namun, di sini dan sekarang, ini adalah kemenangan kecil untuk produk -produk yang terlibat dalam penangguhan hukuman.

Keputusan untuk melepaskan tarif berlaku untuk telepon untuk jaringan seluler, mesin pemrosesan data otomatis portabel yang beratnya kurang dari 10 kg, set-top box dan perangkat streaming, monitor komputer eksternal, keyboard, headphone yang tidak nirkabel, dan periferal remote control, remote control untuk konsol video-gaming.

Ini menyiratkan bahwa iPhone Apple saat ini dibebaskan dari tarif, seperti halnya iPad, MacBook, iPod Touch, dan laptop lainnya, yang semuanya berada di bawah judul mesin pemrosesan data otomatis portabel. Selama beratnya kurang dari 10 kg yang disebutkan di atas, tentu saja.

Namun, ini bukan kabar baik untuk semua produk. Efektif 1 September 2019, tarif sepuluh persen akan berlaku untuk stasiun pangkalan, baterai lithium-ion dan baterai, komputer Mac desktop, pita apple view, dan bahkan Apple View sendiri, yang termasuk dalam kategori menjadi mesin ‘untuk mesin untuk’ Penerimaan, konversi, transmisi, atau regenerasi suara, gambar, atau data lainnya. ‘

Kategori itu juga termasuk AirPods, HomePod, dan bahkan perangkat keras ketukan nirkabel. Jadi, Apple mungkin mendapat manfaat di beberapa daerah dengan penangguhan hukuman tetapi tentu saja telah dipukul di tempat yang menyakitkan pada sejumlah produk lainnya.

Seperti yang disebutkan, administrasi Trump telah mengambil keputusan untuk menunda tarif sepuluh persen awal pada banyak jenis produk hingga 15 Desember. Ketika tanggal itu akhirnya muncul, kami sepenuhnya berharap tarif ini mulai berlaku, dan untuk Apple, dan perusahaan lain, untuk membayar banyak impor barang-barang buatan Cina mereka.

(Sumber: Perusahaan Orang Dalam)

Anda mungkin juga ingin memeriksa:

Daftar Kasus Galaxy Note 10 / 10+ Plus Terbaik: Berikut adalah yang harus dimiliki untuk perlindungan

Galaxy Note 10 / 10+ plus pelindung layar terbaik? Berikut adalah pilihan kami [daftar]

IOS 13 Beta 6 Profile File Unduh tanpa akun pengembang di iPhone atau iPad Anda

Unduh iOS 13 Beta 6 IPSW Links dan Pembaruan Profil OTA

Jailbreak iOS 12.2 Menggunakan UNC0VER 3.3.0 IPA

Instal Whatsapp Web di iPad Terima kasih kepada iOS 13 dan iPados 13

Fitur tersembunyi 100+ iOS 13 untuk iPhone dan iPad [Daftar berjalan]

Cara menurunkan peringkat iOS 13 / ipados 13 beta ke iOS 12.3.1 / 12.4

iOS 13, kompatibilitas iPados untuk iPhone, iPad, perangkat iPod Touch

Unduh iOS 13 Beta 1 IPSW Links & Instal di iPhone XS Max, X, XR, 8, 7, Plus, 6s, iPad, iPod [Tutorial]

Anda dapat mengikuti kami di Twitter, atau Instagram, dan bahkan menyukai halaman Facebook kami untuk menjaga diri Anda diperbarui pada semua yang terbaru dari Microsoft, Google, Apple, dan Web.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *