telah ada gemuruh Apple yang mengerjakan semacam headset kebenaran augmented selama berbulan -bulan, dan juga sesuatu yang telah mendapatkan daya tarik lebih Fitur AR yang lebih canggih telah ditambahkan ke iPhone serta iPad.

Sekarang, analis yang dihormati Ming-Chi Kuo menyatakan bahwa produk AR baru Apple akan masuk ke produksi massal segera setelah kuartal keempat tahun ini.

Namun dalam mode analis yang khas, Kuo melakukan lindung nilai pernyataannya dengan menyatakan bahwa itu headset yang tidak diumumkan akan mulai diproduksi pada kuartal kedua pada tahun 2020 paling lambat, memberikan semuanya yang lebih kabur, pasti skala waktu yang lebih besar daripada yang mungkin kami harapkan sebelumnya benar -benar benar untuk dari pernyataan itu.

Kuo melanjutkan dengan menyatakan bahwa versi headset pertama, atau kacamata, akan sangat tergantung pada iPhone, dengan semua pekerjaan komputasi yang dibawa oleh perangkat iOS. Layar kemudian akan ditangani oleh headset. Mudah -mudahan, itu akan membuat headset lebih mudah dibuat dan penting, lebih murah untuk dibeli.

Keyakinan juga bahwa produk baru akan berpasangan dengan iPhone yang menggunakan teknik serupa dengan tepat bagaimana Apple Watch saat ini berpasangan, serta itu pasti akan bekerja jika keyakinan Kuo pada headset serta koneksi iPhone akurat.

Pada akhirnya kita harus menunggu serta melihat apakah ada jenis akurasi dalam laporan baru Kuo, meskipun mereka tampaknya cocok dengan laporan Bloomberg sebelumnya dari hampir dua tahun yang lalu. A 202 PENDAHULUAN telah diperdebatkan saat itu, dan juga sementara kami masih tidak yakin apakah orang yang cukup ingin produk AR membuat seluruh produk layak, kami bersedia terbukti salah.

(Via: 9to5mac, gambar teratas adalah Microsoft Hololens dengan logo Apple di atasnya)

Anda mungkin juga ingin memeriksa:

Downgrade iOS 12.1.4 ke iOS 12.1.1 Beta 3 untuk jailbreak [panduan]

Jailbreak iOS 12 / 12.1.2 / 12.1.2 Beta 3 dengan UNC0ver serta mengatur Cydia, inilah persis bagaimana [tutorial]

Jailbreak iOS 12.1.4 Memanfaatkan Eksploitasi Webkit Luca akan segera terjadi

Unduh iOS 12.1.4 Tautan IPSW, Pembaruan OTA dengan Patch Bug FaceTime yang penting

Unduh iOS 12.2 Beta 3 IPSW Links, Pembaruan OTA untuk iPad atau iPhone Anda

Daftar Situasi Galaxy S10 / S10+ / S10E Terbaik: Di sini adalah yang harus dimiliki untuk perlindungan

Galaxy S10 / S10+ / S10E Pelindung layar dengan kaca tempered: Di sini adalah yang terbaik

Anda dapat mematuhi kami di Twitter, menambahkan kami ke lingkaran Anda di Google+ atau menyukai halaman Facebook kami untuk menjaga diri Anda diperbarui pada semua yang terbaru dari Microsoft, Google, Apple, serta web.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *