Sony dan Rockstar Games telah mengkonfirmasi bahwa judul Grand Theft Cart Car V yang populer secara global akan dibuat ulang dan dibawa ke PlayStation 5 selama paruh kedua 2021. Berita itu dikonfirmasi selama The PS5 perusahaan Jepang mengungkapkan bahwa fokus terutama pada judul game yang kompatibel dengan PS5.

Dengan Grand Theft Car V, Rockstar Games telah berhasil menciptakan salah satu kemenangan paling signifikan dalam sejarah video-gaming. Judul ini awalnya dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 tujuh tahun yang lalu pada 2013 dan telah menjadi game penjualan tertinggi kedua sepanjang masa.

Selain terbang dari rak fisik dan digital, versi online dari GTA V Experience terus beralih dari kekuatan-ke-kekuatan dan terus tumbuh melampaui ruang lingkup permainan asli.

Jadi, dengan mengingat hal itu, itu tidak benar -benar mengejutkan bahwa Rockstar akan memanfaatkan kekuatan dan fleksibilitas PlayStation 5 baru untuk membuat versi Grand Theft Car V yang akan “lebih indah dan jauh lebih responsif dari sebelumnya, ”Menurut Sony. Menurut siaran pers, Rockstar akan mencapai ini dengan membawa “serangkaian peningkatan teknis, peningkatan visual dan peningkatan kinerja” yang semuanya dikembangkan untuk menjamin bahwa Grand Theft Car V dan GTA Online memaksimalkan potensi perangkat keras PlayStation 5 baru.

Selain meningkatkan pengalaman GTA V untuk memanfaatkan PS5, Rockstar juga akan membuat beberapa perubahan pada bagaimana gamer mengkonsumsi GTA online. Yang terakhir akan dirilis sebagai judul mandiri untuk PlayStation 5 yang akan diberikan sepenuhnya gratis untuk semua pemilik PS5 selama tiga bulan pertama setelah judul diluncurkan. Anda masih membutuhkan keanggotaan PlayStation Plus yang valid dan aktif untuk memainkan GTA online mandiri yang baru.

Versi GTA V dan GTA online yang dibuat ulang dan lebih baik tentu saja merupakan kabar baik tetapi masih meninggalkan beberapa pertanyaan yang belum terjawab dan kemungkinan rasa pahit di mulut beberapa gamer. Mereka yang telah memiliki PS3, PS4, dan sekarang PS5 akan membeli Grand Theft Car V pada tiga kesempatan terpisah dan bermain pada dasarnya permainan yang sama. Juga, belum disebutkan apakah file game yang disimpan di PS4 akan kompatibel dengan PS5 atau apakah game itu perlu memulai seluruh pengalaman lagi.

PlayStation 5 pasti akan mulai kuat dengan beberapa judul luar biasa tetapi kami lebih suka memiliki pengumuman yang berkaitan dengan Grand Theft Car VI.

Anda mungkin juga ingin memeriksa:

Unduh: iOS 13.6 Beta 2 IPSW Links, File Profil OTA, Beta 2 dari Ipados 13.6 Dirilis

iOS 13.5.1 Downgrade Tidak lagi mungkin setelah Apple berhenti menandatangani firmware jailbreak iOS 13.5

Jailbreak iOS 13.5.1 Menggunakan checkra1n, begitulah [tutorial video]

Repo dan Sumber Cydia Terbaik untuk iOS 13.5 Jailbreak unc0ver

iOS 13.5 jailbreak tweaks kompatibel dengan unc0ver 5.0.x [daftar]

Jailbreak iOS 13.5 di iPhone 11, Pro Max, SE, iPad Pro, lebih banyak lagi menggunakan UNC0VER 5.0.0 [Tutorial]

Pelindung layar iPhone SE 2 2020: Inilah yang terbaik yang dapat Anda beli hari ini [Daftar]

KODI 18.7 IPA APK Unduh untuk iOS 13 / IPADOS 13, Android Dirilis

Jalankan beberapa nomor 2 nomor akun whatsapp di 1 iPhone dengan cara terbaik, begitulah caranya

Unduh: iOS 13.5.1 Tautan IPSW, Pembaruan OTA Dirilis untuk iPhone dan iPad

Jailbreak iOS 13.5 tanpa atau tidak ada komputer, begitulah caranya

Apple View Ecg App Hack: Aktifkan di luar AS di negara yang tidak didukung di Seri 5 & 4 tanpa jailbreak

Anda dapat mengikuti kami di Twitter, atau Instagram, dan bahkan menyukai halaman Facebook kami untuk menjaga diri Anda diperbarui pada semua yang terbaru dari Microsoft, Google, Apple, dan Web.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *