Apple Today membuat tiga toko Apple View baru resmi, dengan outlet baru di London, Paris dan Tokyo dalam perjalanan datang 10 April.

Bertepatan dengan tanggal bahwa Apple View naik untuk pre-order dan toko Apple lainnya akan mendapatkan stok pratinjau, tiga toko baru akan benar-benar dibuka di department store lain yang semuanya sesuai dengan pengalaman pembelian Apple View.

Pembukaan toko di London akan mengambil real estat utama di dalam toko Selfridges, dan akan terletak di sebelah ruang Wonder. Sudah terkenal karena jam tangan mewahnya, The Wonder Room adalah jenis tempat yang telah dihabiskan orang untuk menghabiskan beberapa ribu dolar untuk arloji. Memiliki Apple View berada di perusahaan seperti itu adalah relokasi pintar oleh Apple.

Toko Prancis akan berada di dalam Galeries Lafayette di Paris, dan akan mengambil alih empat balkon yang mengabaikan sisa department store – sekali lagi, Prime Estate dan tentu saja dibangun untuk membuat kesan.

Jika Anda kebetulan tinggal di Tokyo, maka Anda dapat masuk ke Isetan untuk dosis Apple Watch Anda.

Dengan lokasi bernama, jelas bahwa toko -toko ini akan menawarkan edisi Apple View senilai $ 10.000 dalam semua kemuliaan emasnya, meskipun diharapkan hal -hal seperti dukungan setelah pembelian akan diurus oleh toko -toko Apple konvensional di sekitarnya.

Apple View akan tersedia untuk pre-order datang 10 April dan secara resmi akan dijual dua minggu kemudian pada tanggal 24. Apple telah mengatakan bahwa Gold Apple View hanya akan tersedia di outlet tertentu, meskipun belum secara khusus mengatakan yang mana. Harapkan toko -toko andalan di seluruh dunia memiliki setidaknya beberapa stok, bukan karena itu akan penting bagi sebagian besar dari kita dengan Apple View Sport dan hanya bernama Apple View ditetapkan sebagai dua penjual paling signifikan dengan selisih yang cukup.

Mana yang akan Anda pesan?

Anda mungkin juga ingin memeriksa:

Harga apple view dan tanggal rilis diumumkan

Anda dapat mengikuti kami di Twitter, menambahkan kami ke lingkaran Anda di Google+ atau menyukai halaman Facebook kami untuk menjaga diri Anda diperbarui pada semua yang terbaru dari Microsoft, Google, Apple dan Web.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *