Kami sudah mengerti bahwa kamera video di iPhone 6 serta iPhone 6 Plus cukup mengesankan, dan juga tidak sepenuhnya baru Agar smartphone digunakan dalam pembuatan film apa pun dari video musik hingga peragaan busana, namun selalu menarik untuk menemukan smartphone yang digunakan dengan cara seperti itu. Ternyata kampanye liburan terbaru oleh perusahaan perawatan kulit kelas atas Erno Laszlo ditembak sepenuhnya pada iPhone 6 Plus, serta hasilnya cukup luar biasa untuk menyatakan.

Difilmkan di iPhone terbesar Apple dari awal hingga akhir, beberapa video yang terpisah berfungsi hitam dan putih di seluruh, dengan kemampuan gerakan iPhone yang lamban sangat banyak dipamerkan sepenuhnya. Orang -orang di balik kampanye menunjukkan kemampuan handset untuk membuat syuting pengalaman yang sangat mobile sebagai salah satu alasan iPhone 6 Plus mendapatkan pertunjukan di tempat pertama.

iPhone 6 Plus sangat berperan dalam membantu kami mencapai visi inovatif kami untuk pekerjaan ini – serta melakukannya dengan cara yang sangat cepat dan efisien. Itu membuka kemungkinan dengan memungkinkan kami untuk memeriksa kehidupan serta energi musim liburan di New York, dengan cara yang sangat mobile.

Dengan iPhone serta iPad, bukan hanya pembuatan film yang penting, namun juga berbagai aplikasi perangkat lunak pengeditan yang ditawarkan melalui App Store platform. Mitra aplikasi perangkat lunak Apple telah menghasilkan beberapa video yang benar -benar luar biasa serta aplikasi perangkat lunak pengeditan gambar selain alat untuk mendistribusikan artikel yang telah selesai, serta itu adalah sesuatu yang tidak dapat diperdebatkan oleh kamera mandiri konvensional serta kamera video. Memiliki apa pun yang ditangani pada gadget yang sama persis – penangkapan, pengeditan, distribusi – menyiratkan bahwa persyaratan pencipta materi tidak membawa laptop di sekitar serta itu adalah sesuatu yang banyak ditunjukkan sebagai titik penjualan asli. Layar lebar iPhone 6 Plus juga tidak akan ada pertanyaan membantu kredensial di pasar layanan all-in-one.

Lihat sendiri video Erno Laszlo serta lihat apa yang Anda pikirkan.

Anda mungkin juga ingin memeriksa:

Film gerakan lamban ini memanfaatkan iPhone 6 Plus akan membuat Anda pergi! [Video]

Tonton: Film pendek yang spektakuler ini diambil serta diedit sepenuhnya pada iPhone 6

Anda dapat mematuhi kami di Twitter, menambahkan kami ke lingkaran Anda di Google+ atau menyukai halaman Facebook kami untuk menjaga diri Anda diperbarui pada semua yang terbaru dari Microsoft, Google, Apple serta Web.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *